Internet Time: SemaranG (GMT+7)
Y!M : SlameT.WieD

slamet.wied@yahoo.co.id
► sms: 081.1270-4422 ◄
►call: (024)7021-4422 ◄

wiwit Maret 2010
kB


بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِي t=2011-11-27%2000:00:00&j=Tahun Baru %201433 H (1 SURO)

Exclusivemails.net

Cara mendapatkan BONUS dari Bisnis PTC (Paid To Click) Exclusivemails.net 1. Luangkan waktu anda untuk Login di Website Exclusivemails.net dan membuka Menu "earning" pada Member Area, karena ada iklan yang dapat anda Klik di Menu 'Paid To Click', juga di Menu 'inbox' tiap harinya ada Email yang harus anda Klik. Dan komisinya lumayan besar yakni $100. 2. Jika mengklik salah satu Banner Iklan , anda akan terhubung dengan website lain pada 'jendela baru' yang di dalamnya ada sebuah Url (huruf warna biru) kemudian anda Klik Alamat tersebut, anda akan terhubung dengan sebuah kalimat dan pada bagian bawah ada 'Kode Angka', pilih angka yang cocok pada pilihan yang tersedia (pilihan ini tidak selalu tersedia) kemudian anda Klik maka akan terhubung dengan Web Iklan yang harus anda BACA lihat pada kiri atas iklan ada Tulisan. Contoh earnings 100 dollar : "Thanks You for supporting our sponsor. You will receive 10000 cents(s) once you have visited this sponsor's site for at least 120 second" dan setelah anda membaca iklan tersebut sudah cukup waktu 120 detik. Segera klik apa saja yg bisa anda klik di iklan itu, maka akan muncul tulisan "Your account has been credited. Thank You !". Jendela ini bisa anda tutup dan kembali ke 'Member Area' coba masuk lagi dengan meng-klik "Transaction". Saldo Earnings anda pasti bertambah. Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, tunggulah di lain waktu maka banner-banner itu akan muncul kembali, dan Klik supaya mendapat dollar lagi. Biasanya banner akan muncul setelah 12 jam. 3. Selain itu anda juga akan mendapat dollar dari bonus Email yang masuk. Lihat di Member Area pada menu ' inbox ' di area EARN. di situ terdapat sejumlah Email baru yang masuk. Segera anda klik Email baru tersebut. Anda akan terhubung dengan jendela baru, dan ikuti langkah-langkahnya seperti poin 2 diatas. Setelah perolehan bonus selesai,hapus email tadi dengan mengklik kata 'Delete' dan kembali masuk ke Member Area dan Klik 'Transaction ' . Lihat Saldo Earnings anda bertambah lagi !! 4. Anda akan mendapatkan bonus dollar tambahan jika mereferensikan bisnis ini kepada orang lain untuk bergabung sebesar $20. Promosikan bisnis ini melalui Iklan baris di internet dengan menggunakan Alamat URL anda. Alamat Url anda bisa di lihat dengan Klik 'Referral Center' di Menu Referrals. 5. Semakin cerdas berpromosi maka Earnings (Pendapatan) anda akan cepat memenuhi syarat PAYOUT $20.000, karena orang yang bergabung atas sponsor/referral anda maka ketika mereka mengklik Iklan Banner atau Email maka andapun mendapat tambahan Penghasilan dari Exclusivemails.net. Bisa di lihat pada bonus "Downline Earnings." 6. Setelah Earning anda mencapai Payout $20.000 silahkan Request untuk Payout nya dengan meng-klik REDEEMTION , akan terbuka 4 kategori yang akan di Redeem , dikarenakan keanggotaan anda GRATIS pilih yang "Free Member". 7. Tunggu balasan di E-mail anda yang berisi :
  • Nama si Pengirim
  • Nama yang menerima
  • Kode Money Transfer Control Number
  • Kemudian anda Print Email tersebut lalu anda bawa ke Bank yang ada layanan Western Union. Pihak Bank akan mengkonfirmasikan ke Absahan data anda dengan data yang di kirim dari Si -Pengirim,jika data cocok maka anda segera memperoleh uang yang di dapat dari Bisnis ini. Gampangkan, Tunggu apalagi. Segeralah Daftar member Bisnis PTC - Exclusivemails.net Klik di sini!!
  • Langkah-langkah Request Redeem jika Earning (penghasilan) anda sudah mencapai $20.000
  • 1. Klik 'Spend' pada menu 'earn' atau menu 'user info' anda akan menemui kalimat dan pada bagian bawah ada kalimat yg berbunyi: "You qualify for the following Redemption offers" segera Klik kalimat di bawahnya yg bertuliskan tsb. Akan keluar kalimat sama persis yg pertama di atas dan segera Klik < Request Redemption > 2. Setelah 'Klik Request Redemption' anda akan menemui kalimat :" Your request has been sent we will contact you soon " 3. Cek inbox email anda, krn Anda di hubungi. Anda Belum Daftar ? Klik di isi untuk Daftar

    Tidak ada komentar: