Internet Time: SemaranG (GMT+7)
Y!M : SlameT.WieD

slamet.wied@yahoo.co.id
► sms: 081.1270-4422 ◄
►call: (024)7021-4422 ◄

wiwit Maret 2010
kB


بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِي t=2011-11-27%2000:00:00&j=Tahun Baru %201433 H (1 SURO)

Ophiuchus - Zodiak Bintang Terbaru

Jika ramalan bintang Anda tidak pernah masuk akal bagi Anda, mungkin ada alasannya: - bisa jadi karena ketinggalan zaman.
Para astronom telah meminta tanda-tanda zodiak dirombak karena Zodiak Babylonia kuno berdasarkan pada konstelasi matahari pada hari lahir seseorang tidak lagi akurat.

Pembagian zodiak yang baru:
  • Aquarius «17 Februari-11 Maret»
  • Pisces «12 Maret-18 April»
  • Aries «19 April-13 Mei»
  • Taurus «14 Mei-21 Juni»
  • Gemini «22 Juni-20 Juli»
  • Cancer «21 Juli-10 Agustus»
  • Leo «11 Agustus-16 September»
  • Virgo «17 September-30 Oktober»
  • Libra «31 Oktober-23 November»
  • Scorpio «24 November-29 November»
  • Ophiuchus «30 November-17 Desember»
  • Sagitarius «18 Desember-20 Januari»
  • Capricorn «21 Januari-16 Februari»

Perubahan ini disarankan oleh Profesor Parke Kunkle, yang mengajar astronomi di Minneapolis Community and Technical College.
Astronom ini menambah Ophiuchus, yang membuat total zodiak berjumlah 13 bintang.
"Ketika astrolog mengatakan bahwa matahari berada dalam Pisces, itu sebenarnya tidak di Pisces", katanya.

Zodiac ke-13: Ophiuchus, merupakan seorang pria bergulat ular
dan dibuang oleh Babylion karena mereka hanya ingin 12 rasi bintang


Para astronom kini mengusulkan untuk memindahkan semua tanda bintang kembali satu bulan dan memperkenalkan tanda bintang 13, Ophiuchus, untuk membantu menyesuaikan kalender zodiak.
Selama ribuan tahun, gravitasi menarik bulan telah membuat pergeseran bumi pada porosnya dan menciptakan satu pergeseran bulan di pelurusan bintang.
Perubahan ini akan datang sebagai kejutan bagi banyak orang yang akan menemukan mereka telah salah membaca bintang tanda kehidupan mereka - dan tidak akan selalu bahagia dengan yang baru.

Mereka yang berada di bawah Leo yang dominan dan kreatif sekarang bisa menemukan dirinya sebagai Cancer, yang berarti mereka moody dan sensitif.
Seorang Scorpio bergairah bisa menjadi seimbang dan sementara Libra lebih diplomatik.
Jika seorang Taurus, Anda sekarang dapat menemukan diri Anda Aries yang keras kepala.

Para astronom mempelajari ruang dan bintang-bintang dari sudut pandang ilmiah, sementara astrolog menulis horoskop dan menyatakan bahwa benda-benda angkasa dapat memberikan petunjuk ciri kepribadian.

Ada dua sistem utama yang mengontrol zodiak kita - astrologi tropis dan astrologi sidereal.
Tropis astrologi didasarkan pada hubungan Bumi dengan Matahari dan empat musim.
Ia menyimpan asosiasi musiman dari tanda-tanda bintang dikerjakan oleh astrolog awal dengan meletakkan horoskop baru terhadap-milenium langit pertama.
Tropis astrologi terutama dipraktekkan di Amerika Utara dan Eropa.

Sedangkan sideris astrologi merupakan sistem Hindu dan juga dipraktekkan oleh beberapa astrolog barat.
Hal ini didasarkan pada hubungan bumi dengan bintang-bintang dan tanda-tanda zodiak terhadap langit sebenarnya.
Sebuah penyesuaian dibuat untuk 'presesi vernal equinox'.

Bumi bergetar pada porosnya, sehingga rasi bintang yang kita lihat ada perubahan selama siklus 26.000 tahun.
Ini adalah perubahan bertahap dalam orientasi itu sumbu rotasi bumi, yang jejak sebuah kerucut sekali setiap 26.000 tahun.
Oleh karena itu penanggalan tanda zodiak berubah.

"Secara historis, orang-orang melihat ke langit untuk memahami dunia di sekitar kita. Tapi hari ini aku tidak berpikir orang-orang yang menjadi melihat astrologi di langit sangat banyak."
Tanda-tanda zodiak memiliki akar dalam mitologi dan berhubungan dengan legenda tentang bagaimana 12 dewa Olimpia mengambil bentuk hewan untuk melarikan diri dari Typhon raksasa yang menyebabkan malapetaka di Bumi.

Mereka kembali ke jaman Romawi dan Babilonia dan didasarkan pada ekliptika, yang merupakan jalan matahari di atas bola langit, atau perhitungan imajiner mengelilingi bumi selama satu tahun.

Dalam bintang Anda tanda awal memang ditentukan oleh konstelasi di langit bahwa matahari berbaris dengan pada saat kelahiran Anda.

Sejak itu, bagaimanapun, astrolog telah mengadopsi sebuah divisi yang sama secara matematis dari langit, sehingga posisi rasi bintang tidak lagi relevan.
Tanda bintang ke-13 yang diajukan, Ophiuchus, adalah konstelasi dalam ruang dan ada cetakan lambang menunjukkan itu adalah sangat berotot individu memegang ular ke langit.
Mereka yang lahir di bawah Ophiuchus dikatakan memiliki cita-cita mulia, menikmati panjang umur dan inventif. Mereka yang saat ini Scorpio atau Saggitarius bisa membuat perubahan.

Cerita ini telah memicu kontroversi dan perdebatan di seluruh dunia dan langsung menjadi topik yang paling populer pembicaraan di situs microblogging Twitter, di mana beberapa pengguna yang terkejut pada perubahan mereka.

Seorang wanita menyimpulkan merasakan banyak ketika dia menulis: 'Saya sekarang menjadi Cancer. Aku pergi dari puncak zodiak Leo, singa berani - untuk kepiting!'
Peramal Daily Mail Jonathan Cainer Kunkle's tegas membantah klaim Profesor dan mengatakan bahwa itu adalah karya 'yang cemburu' pada astronom.
"Dia benar bahwa bumi telah bergerak tetapi astrolog tidak selama bertahun-tahun berdasarkan prediksi mereka pada konstelasi," katanya.
"Tanda-tanda bintang diberi nama setelah konstelasi bintang tetapi tidak didasarkan pada mereka atau posisi mereka di langit. Selama ribuan tahun kita telah menggunakan divisi yang sama secara matematis dari ekliptika."
"Ini baik sengaja bodoh atau nakal dan jahat dan menunjukkan bahwa masyarakat ilmiah bereaksi dengan cara yang fanatik ketika dihadapkan dengan ramalan."


. Sumber : dailymail.co.uk


Tidak ada komentar: