Internet Time: SemaranG (GMT+7)
Y!M : SlameT.WieD

slamet.wied@yahoo.co.id
► sms: 081.1270-4422 ◄
►call: (024)7021-4422 ◄

wiwit Maret 2010
kB


بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِي t=2011-11-27%2000:00:00&j=Tahun Baru %201433 H (1 SURO)

PAUL : "HATI-HATI MILIH JERMAN"


GURITA PAUL
Paul memilih kotak Spanyol.(foto:Reuters)

OBERHAUSEN – JERMAN  Banyak yang memperkirakan bahwa Jerman layak menjadi Juara Piala Dunia 2010, mulai dari aksi Mentalist Deddy Corbuzier dengan kode NC1253HZ6 nya yang super unik sampai peramal kondang asal mancanegara berupa hewan ajaib yakni "Gurita Paul".
Menjelang laga big match perempat final ada saja kontroversi yang melanda masyarakat dunia dengan aksi ramal meramal.
Ya hampir 80% peramal di dunia menganggap Jerman lah yang akan keluar sebagai Juara Piala Dunia kali ini. Seperti apakah aksi "Gurita Paul" tsb meramalkan SIAPA JUARA PIALA DUNIA 2010?

Paul adalah gurita di Sea Life Aquarium di Oberhausen yang selalu diminta untuk memberikan prediksinya setiap pertandingan Jerman di Piala Dunia 2010.

Selama Piala Dunia kali ini, aksi Si Gurita Paul sangat menarik perhatian warga dunia pecinta bola!
Bagaimana tidak? Sampai saat ini, ramalan Paul 100 % akurat. Itu dibuktikan saat Jerman mengalahkan semua lawannya di Piala Dunia, dan ketika kalah saat menghadapi Serbia di babak grup.

Dan ramalan (Paul) benar-benar sangat akurat saat pekan lalu dengan aksinya mencoba memilih bendera Inggris di kiri dan bendera Jerman di kanan,
kemudian Paul sedikit kebingungan kala itu... coba memilih yang kiri tapi tidak jadi coba memilih yang kanan juga sempat berhenti, dan kemudian dipilihnya bendera Jerman.
Alhasil Jerman lah yang memenangkan partai klasik dengan Inggris dengan skor telak 4 - 1. Sungguh mengagumkan!!!

Namun kali ini "PauL" punya berita yang kurang menyenangkan bagi fans Jerman. Dia meramal Der Panzer bakal rontok di tangan Matador.

Tapi menjelang pertempuran melawan Spanyol, Paul kali ini seakan tidak peduli dengan euforia publik Jerman yang sedang melambung dan meyakini skuad Joachim Low adalah tim terkuat yang bakal meraih juara Piala Dunia, setelah menyingkirkan Inggris dan Argentina dengan kemenangan meyakinkan.

Proses ramalan Paul yang ditayangkan secara live oleh stasiun N-TV lengkap dengan dua reporter yang saling bersahutan memberikan komentar.
Binatang peramal itu kemudian dihadapkan dengan dua kotak transparan yang masing-masing dilekatkan bendera Spanyol dan Jerman.
Secara perlahan tapi pasti, Paul mengitari dua kotak tersebut, dan mendekati kotak berbendera Jerman, namun tiba-tiba dia beralih ke kotak berbendera Spanyol dan menentukan pilihannya dengan berada di atasnya.

Sebenarnya bukan kali ini saja Paul direkayasa menjadi peramal.
Pada final Piala Eropa 2008, gurita kelahiran Inggris ini satu kali meleset memprediksi hasil antara laga Jerman dan Spanyol.
Ketika itu Paul memilih kotak berbendera Jerman, namun akhirnya Spanyol yang keluar sebagai pemenang.
Nah bagaimana kali ini? Tentu publik Jerman (dan kami) berharap ramalan Paul kali ini meleset.




Tidak ada komentar: