Internet Time: SemaranG (GMT+7)
Y!M : SlameT.WieD

slamet.wied@yahoo.co.id
► sms: 081.1270-4422 ◄
►call: (024)7021-4422 ◄

wiwit Maret 2010
kB


بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِي t=2011-11-27%2000:00:00&j=Tahun Baru %201433 H (1 SURO)

Yahoo KoProL

Sudah Coba Yahoo Koprol?

Yahoo Koprol adalah layanan jejaring sosial, seperti umumnya layanan sejenis. Anda dapat curhat, melalui update status kemudian dapat di komentari oleh siapapun tanpa perlu menjadi teman, hal inilah yang membuat Yahoo Koprol berbeda, si pemberi komentar tidak perlu menjadi teman anda terlebih dahulu. Cukup menuliskan posisi anda tinggal, maka Yahoo Koprol akan memposisikan anda di daerah tempat tinggal, dan akan di ketemukan oleh anggota-anggota Yahoo Koprol yang berdomisili di daerah yang berdekatan, sehingga dapat saling berinteraksi satu dengan lainnya.

Yahoo Koprol

Seperti anda lihat disamping kiri terdapat area tempat tinggal juga kelurahan hingga kota, selain itu juga di berikan informasi mengenai berapa jumlah pengguna Yahoo Koprol yang berasal dari daerah tersebut. Cukup asik juga, untuk di jadikan ajang silaturahmi, dengan yang berdekatan.
Dan status yang anda sharing disana bisa juga di sharing ke jejaring sosial Twitter juga Facebook, sehingga semakin tereksposelah kondisi kejiwaan anda atau apapun kepada dunia :D

Cara daftar Yahoo Koprol juga mudah dan sama seperti layanan sejenis, kunjungi situsnya: http://koprol.com/signup kemudian muncul formulir pendaftaran wajib diisi, seperti username, password, gender, email dan lainnya.
Setelah itu anda langsung terdaftar dan bisa memulai menggunakan fasilitas koprol.

Sumber abibakar [17/09/2010 07:50]

◄(15) ª º ¿ ® ¬ ¼ ¡ « » ░  (16)►

 

Tidak ada komentar: