Internet Time: SemaranG (GMT+7)
Y!M : SlameT.WieD

slamet.wied@yahoo.co.id
► sms: 081.1270-4422 ◄
►call: (024)7021-4422 ◄

wiwit Maret 2010
kB


بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِي t=2011-11-27%2000:00:00&j=Tahun Baru %201433 H (1 SURO)

Video "Keong Racun" Sinta-Jojo

Video "Keong Racun" Sinta-Jojo yang telah menarik perhatian para pengguna dunia maya lewat aksi lipsync di YouTube, membuat duet maut Sinjo sempat jadi trending topic di Twitter, ngalahin film Inception yang disebut-sebut sebagai film paling cerdas tahun ini.
Pengguna Twitter di seluruh dunia bisa jadi bertanya-tanya, Selasa (27/7/2010), sore ini karena muncul "Keong Racun" di jajaran atas trending topics.

Keong Racun rupanya judul sebuah lagu dangdut. Nah lho, bagaimana bisa begitu terkenal sehingga sampai menjadi pembicaraan hangat di Twitter?
Hal tersebut ternyata dipicu munculnya sebuah video klip lagu tersebut yang dibawakan dua gadis ABG di YouTube berdurasi 5.14 menit. Mereka menamakan dirinya Shinta dan Jojo. Meski hanya membawakan lipsync saja, tingkah keduanya yang kelihatannya merekam menggunakan kamera web menarik perhatian netter.
Dari data di YouTube, video tersebut sebenarnya sudah diunggah sejak 23 Juni 2010. Namun, baru ramai dibicarakan di Twitter hari ini. Sebelumnya, video tersebut menjadi pembicaraan hangat di forum internet terbesar di Indonesia Kaskus.

Salah satu televisi swasta nasional di acara SiLeT hari ini menayangkan infotainment Keong Racun Sinta-Jojo (Sinjo) tersebut, yang juga diberitakan kalau vokalis ST12 Charly sudah membeli hak lagu Keong Racun dari sang pencipta dan segera merilis versi barunya.

Ketika dikonfirmasi, Jojo mengaku amat kaget. "Hah? Iya gitu jadi trending topic? Terus terang exciting banget ya. Tapi Alhamdulillah aja deh selagi masih positif sifatnya," tutur cewek bernama lengkap Jovita Adityasari yang mengaku tak terlalu suka nge-tweet. "Aku nggak terlalu ngerti. Kalau nge-tweet pun seinget dan semaunya aja. Malah kadang suka nggak inget kalau punya twitter," tambahnya.
Senada dengan Jojo, Sinta menyebutkan kalau jumlah followers-nya tak terlalu banyak. "Sempet ada 100 orang yang nggak aku kenal. Udah di-ignore. Aslinya teman aku cuma 30-an kok," tutup Sinta.

Wah, ternyata si keong benar-benar 'beracun'!

Boleh jadi Shinta dan Jojo sudah pantas disebut seleb internet saat ini jauh mengalahkan penyanyi Keong Racun aslinya yang menurut hasil pencarian Google bernama Lissa. Nah, apakah fenomena Keong Racun ini bakal mengangkat lagu tersebut atau hanya mengangkat nama Shinta dan Jojo?
Mari kita lihat!

video liyane:
  • sinta jojo dokter cinta
  • Tidak ada komentar: