Internet Time: SemaranG (GMT+7)
Y!M : SlameT.WieD

slamet.wied@yahoo.co.id
► sms: 081.1270-4422 ◄
►call: (024)7021-4422 ◄

wiwit Maret 2010
kB


بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِي t=2011-11-27%2000:00:00&j=Tahun Baru %201433 H (1 SURO)

PREDIKSI FINAL BELANDA SPANYOL

Video Prediksi Gurita Paul Belanda vs Spanyol.
Siapa yang tak kenal paul gurita peramal yang selalu dinantikan ramalan di ajang world cup. Apa lagi di final pertandingan piala dunia. Entah setiap ada ajang piala dunia ramalan dan yang berbau klenik selalu menjadi berita hangat. Meskipun hanya se'ekor Gurita, Prediksi Paul memang terbukti tepat walaupun tanpa basic analisis yang kuat hanya mengandalkan spiritual yang dilakukan ketika mengadakan ritual untuk meramalkan siapa yang akan menjadi pemenang di pertandingan sepak bola dunia. Seperti yang kita ingat Paul Gurita prediksi dan ramalannya selalu tepat namun pernah salah juga waktu itu.
Kali ini paul si gurita memprediksikan Spanyol bakal menjadi calon juara. Spain akan menjadi Juara Piala Dunia 2010. Wow..akankah ramalan Gurita paul terbukti dan tepat? Tidak ada yang tau sebelum ajang final world cup 2010 di langsungkan. Kita nantikan saja seru nya laga final piala dunia.

Perlu diingat Gurita Paul hanyalah se'ekor gurita yang hidup di dalam air dan terkurung di akuarium. Ada atau tidak adanya ramalan si gurita paul yang jelas banyak analisis yang memprediksikan Spanyol akan menang melawan belanda seperti yang telah di pertunjukan ketika melawan jerman dengan taktik dan strategi yang jitu, santai tapi beringas itulah espanyola.




Video Ramalan Prediksi Gurita Paul Belanda vs Spanyol :


Tidak ada komentar: